Senin, 26 September 2011

Review SEBAMED


Ok, postingan kali ini aku mau review SEBAMED..
Di postingan yang sebelumnya, aku pernah bilang kalo produk Ellgy H2O pernah ilang juga dari peredaran..
tapi ga lama siih, cuman sebulan doang. Nah, waktu produk itu ga bisa ditemukan dimana-mana..aku sempet coba pake Sebamed, tapi ya bgitulah aku kurang cocok pake produk ini, untung aja Ellgy H2O beredar lagi, jadi aku bisa bernapas lega...kekeke... ^___^

Ngomongin tentang Sebamed,  aku tahu produk ini dari temenku yang emang jago kalo masalah kecantikan kayak beginian. Dia nyaranin aku pake produk ini, soalnya kata dia bagus..keponakannya aja yang masih balita dan kulitnya masih cenderung lebih sensitif dari kulit orang dewasa bae-bae aja tuh katanya pake produk ini.. Ya udah, aku pun tergiur untuk nyoba.. Alhasil aku beli aja tuh produk, penampakannya kayak gini..hehe..

Aku belinya seharga Rp.138.000, itu buat ukuran yang 200 ml.. Lumayan gedelah untuk ukuran sabun pencuci muka. waktu awal pake siih ga ada masalah apa-apa, di muka juga rasanya nyaman-nyaman aja..kayak keset gitu di muka, licin, plus ngerasa lebih alus aja.. 

FYI baunya itu gaaaa enaaak banget, kayak wangi obat-obatan herbal, pahit-pahit kecut gimana gitu.. Tapi overall, pas awal-awal masih enak aja pake ini produk.. Nah mulailah pas hari kelima sesudah pemakaian, kok ngerasa aneh yaa, di muka kayak banyak muncul jerawat-jerawat kecil. Tadinya aku pikir, mungkin itu dari pelembab kali yaa..soalnya pas waktu itu juga aku pake Hada labo sha lotion buat dijadiin pelembab muka.. terus, aku coba buat ga pake pelmbab itu..tapi kok jerawat masih ada aja yaa.. dari situ, aku pikir mungkin ini bukan dari pelembabnya, tapi dari pencuci mukanya..aku ga cocok kali pake pencuci muka itu..

Dan alhasil, setelah aku berhenti pake itu produk jerawat-jerawat kecil mulai ilang..sempet galau juga iih, bingung mau pake pencuci muka apa, untungnya aku Ellgy H2O ada lagi, aku beralih lagi deh ke si Ellgy.. hehe ^__^...

Seperti biasa, aku agak penasaran sama ingredients produk-produk kecantikan.. Pas aku cek ternyata ci Sebamed ini mengandung SLES ( Sodium Laureth Sulfate ) & Parfume... yang notabene nya, kedua bahan kimia itu agak kurang cocok sama kulit yang sensitif termasuk kulit aku,bisa menimbulkan iritasi pada kulit yang sensitif, dsb.. tapi mungkin karena produk kecantikan itu cocok-cocokan kali ya, dan kebetulan aku ga cocok pake produk ini.. hehe

Kandungan bahan kimia Sebamed, selain yang dua di atas ternyata lumayan banyak juga looh..Monggo dilihat..

Ingredients :
Aqua, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, SLES ( Sodium Laureth Sulfate ), Disodium Laureth Sulfosuccinate, Sodium Chloride, Laureth-2, Pantehnol, Glycol Distearate, Parfume, Saccharide Isomerate, Allantoin, Niacinamide, Pyridoxine HCL, Glycine, Magnesium Aspartate, Alanine, Lysine, Leucine, Biotin, Glycerin, Sodium Lauroyl Glutamate, Sodium Citrate, Cocamidopropyl Betaine, Sorbitan Laurate, PEG-120 Methyl Glucose Dioleate, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 47005,  Cl 42090 ...

Lumayan banyak kan, hahaha, aku juga sampe bingung bacanya... ^___^ 

4 komentar:

  1. sist, produk ellgy nya beli dimana sih? aku kok susah banget dapetinnya ya. . kasih info dong. .

    BalasHapus
  2. Bisa dibeli di apotik kimia farma sist.. ^_^

    BalasHapus
  3. minta saran dong mending pencuci muka ponds apa sebamed ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. pencuci muka coba deh sbaun jerawat sebamed yang clear face anti pimples bagus untuk menghilangkan dan menjaga munculnya jerawat

      Hapus