Minggu, 25 September 2011

Review Cleanser Pencuci Muka ( Ellgy H2O Extra Gentle Cleanser )


Di postingan kemarin kan, aku udah review tentang Physiogell Cleanser ... Nah, kemarin juga kan aku bilang, kalo udah 1 tahun aku udah ga pake itu lagi, soalnya udah jarang di pasar..terus aku nyoba pencuci muka lain .. aku nyoba ajaa..  Ellgy H2O Extra Gentle Cleanser .. dan sekarang, aku mau review produk ini..hehe .. ^__^...

Yang udah aku bilang tadi, aku awalnya pake produk ini uman coba-coba..soalnya produk yang biasa aku pake udah jarang di pasaran.. Sempet ragu siih buat nyoba, soalnya kan kulit aku termasuk kulit yang sensitif , tapi daripada ga ada sama sekali yaaa aku putuskan buat nyoba juga...

Sama kayak produk sebelumnya aku beli produk ini juga di Apotik Kimia F*rm*, soalnya emang di pasaran ga ada yang jual.. Waktu pertama beli, aku beli setengah botol dulu, takut ga cocok soalnya..hehe.. ^__^ , untungnya di apotik itu bisa beli setengah botol, kira-kira kalo kita beli setengah botol haraganya sekitar Rp. 48.000,- lah. itu bisa dipake buat 3 mingguan ( mungkin karena aku lumayan boros kali ya pakenya)  hehe... Tapi sekarang karena aku udah cucook banget sama produk ini, jadi kalo tiap beli, beli yang 1 botol penuh dan itu cukup buat 1 bulan setengah, harganya sekitar Rp 99.000,-.

 Ini dia penampakan gambarnya..hehe..



Aku biasa pake ini tiga kali sehari, yaa itung-itung sambil mandi sambil cuci muka..hehe... Enaaak banget rasanya kalo pake ini, ke kulit muka jadi ngerasa haluus, seger dan ga kering sama sekali.. Emang sih, waktu awal pake rasanya aneh, soalnya baunya ga enak dan kulitku masih belum bisa menyesuaikan kali ya, soalnya kan biasa pake produk yang sebelumnya.. Tapi lama-lama jadi enak banget pake ini, kayaknya udah klop aja sama produk yang satu ini.. hehe.. ^__^

Seperti biasanya, aku penasaran sama ingredients nya.. coba langsung di cek aja yaa monggo.. :D
Ingredients : Disodium Cocoyl Glutame, Sodium  Lauroamphoacetate, Glycerin, PEG-12 Dimethicone, Lactic Acid, Olive Oil PEG-7 Esters, PEG-14M, Disodium EDTA, Mthylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone ..

Agak susah ya nyebut nama-nama bahan kimia di atas.. kekeke... Dan ada keunggulan dari produk ini, produk ini Fragrance Free , SLS & SLES Free...  jadi aman buat kulit sensitif sekalipun...hehe ...
Yang harus diketahui, jika ada kandungan SLS & SLES  pada kosmetik itu biasanya menyebabkan kulit menjadi kering dan iritasi, terutama sering  terjadi pada kulit yang sensitif.. So, karena produk ini free dari bahan tersebut, jadi aman buat kulit apapun.. ^___^..

Sama kayak kasus sebelumnya, produk ini juga sempet ngilang dari peredarannya, haha, dn dengan sangat terpaksa sempet ganti sma produk lain yaitu SEBAMED ,



tapi ga cocok tuh pake sebamed, muka malah jadi kering dan muncul jerawat-jerawat kecil.. Tapi untungnya, produk ini ada lagi. Jadi, sampe sekarang aku masih pake produk ini.. hehe.. Produk ini Recommended deh buat yang mau coba.. ^___^

Oh, ya di postingan yang selanjutnya aku mau review tentang SEBAMED yaa... :D

5 komentar:

  1. wah, ngiler nih.. xixixixi
    kulit ku juga sensitif jadi pengen nyoba ini.. sayang'a tuh belum banyak yg review tentang produk ini.. emang bener yah bisa di beli setengah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu aku di apotik kimia farm* bisa beli setengah botol sist.. ^__^

      Hapus
  2. saya dikasih ini sama dokter tapi kemasannya sudah beda. Emang dipake mandi juga ya? Aku dikasih dokter kulit sih untuk muka,tapi setelah dibaca (di kemasan) bisa untuk mandi juga.
    Sekalian mau tanya produknya ada apa aja ya?
    Makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya emang bisa buat badan juga, tapi aku ga pake buat badan abisnya ntar boroos...hehe.. dia punya produk lain kayak lotion sama cream buat muka,tapi aku ga tau gimana review produk dia yg lainnya.. :)

      Hapus
  3. bisa buat bersihin make up gak sich?

    BalasHapus